Kanwil Kemenkumham Sultra minta Rutan Terapkan Pelayanan Sebaik Mungkin

waktu baca 1 menit

KOLAKA, TP – Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Sultra), mengelar penandatanganan perjanjian kinerja di Rutan Kelas IIB Kolaka, Kamis 25 Februari 2021.

Dalam penandatanganan perjanjian kinerja itu, Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sultra, Muslim meminta Rutan dan Lapas yang ada di Sultra, untuk melakukan pelayanan sebaik mungkin.

Sebab kata dia, salah satu isi dari perjanjian kinerja yaitu rutan dan lapas siap melakukan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

”Salah satu isi dari perjanjian tersebut yaitu, Rutan dan Lapas melakukan pelayanan sebaik mungkin,” terang Kadivpas Kemenkumham Sultra pada Triaspolitika.id, Kamis 25 Februari 2021.

Kata Muslim, perjanjian kinerja merupakan kewajiban dari jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra, dalam mencapai status Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain jajaran Kemenkumham, penandatanganan perjanjian kinerja juga ditandatangani oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, kepala BNNK Kolaka Bentonius Silitonga serta kepala pengadilan negeri Kolaka.

Usai mengelar penandatanganan perjanjian kinerja, Kadivpas Kemenkumham Sultra berharap seluruh petugas lapas maupun rumah tahanan yang ada di Sultra, untuk tidak sekedar menandatangani perjanjian kinerja, melainkan mengimplementasikan dalam setiap menjalankan tugas.

Reporter : A. Jamal

error: Content is protected !!