oleh

Hugua: Rusman Emba Pemimpin yang Berkualitas, Punya Akses di Pusat

MUNA, TP – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hugua, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Muna, untuk memilih pemimpin yang berkualitas.

“Rusman Emba merupakan pemimpin yang berkualitas, juga memiliki akses segala bidang di pusat. Mudah mendatangkan rezeki untuk seluruh masyarakatnya,” ujar Hugua, dalam orasi politiknya di Kecamatan Bone Jumat, (20/11/2020).

KedatanganHugua, di Muna merupakan perintah langsung Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri untuk menyaksikan secara langsung pilkada Muna.

“Pak Rusman memang keren. Kalau saya lihat antusias masyarakat yang hadir saat ini, saya prediksi pasangan Terbaik dapat meraih kemenangan 60 persen pada pemilihan 9 Desember mendatang,” kata Hugua.

Lebih lanjut Hugua, mengatakan jika terpilih dan dipercaya kembali untuk memimpin kembali Muna, pihaknya yakin dan percaya jika Muna bakal sejahtera. Sebab, melalui mentri kabinet presiden dan DPR RI segala jenis anggaran APBD dapat turun ke Muna.

“Rusman Emba berteman dengan presiden Joko Widodo, Lukman Abunawas dan Ridwan Bae, selaku pamannya sendiri,” katanya.

Sementara itu, calon Bupati Muna LM Rusman Emba menuturkan, kehadiran Ketua DPD PDIP, Lukman Abunawas dan Hugua menunjukan jika pasangan terbaik tidak berjuang sendiri.

“Bahwa semua kekuatan di bangsa ada untuk kita semua. Jangan ada keraguan untuk terus mendukung dan memilih saya bersama pak Bahrun,” imbuhnya.

LIputan : Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN