oleh

Geger, Petugas PPSU Temukan Bayi dalam Tong Sampah

JAKARTA, TP – Warga Cengkareng Barat, Jakarta Barat, digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di salah satu tong sampah, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Sehati RW 02, Jalan Masjid 6 RT.011 RW.02, Jakarta Barat, Jumat (28/08/2020).

Mayat bayi yang diperkirakan dibuang sudah dua hari itu, pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bernama Mulyadi (49).

Dari keterangan Mulyadi, pihaknya menemukan mayat tersebut saat hendak mengangkat sampah.

“Saya kaget saat mengangkat sampah dari tong, ada sosok bayi didalam kantong plastik,” kata Mulyadi pada wartawan triaspolitika.id, Jumat (28/08/2020).

Mulyadi yang menemukan bayi tersebut kaget seketika, langsung berteriak. Ia pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pengurus RW terdekat untuk melanjutkan ke kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius saat dikonfirmasi menerangkan, penemuan bayi tersebut sekira pukul 11.00 siang.

“Melihat kondisinya, diperkirakan dibuang dua hari, saat ini jenazah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng.

Saat ini mayat bayi laki-laki masih berada di RS Cipto Mangunkusumo, pihak kepolisian juga tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Budi Utomo

Komentar

BERITA PILIHAN