Esi Kolaka Gelar Eksibisi Mobile Legends, Teabox Raih Champions

waktu baca 2 menit
Teabox Raih Champions pada Eksibisi Mobile Legends

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Mekongga Exhibition Esports Mobile Legends yang diselengarakan E-sports Indonesia (ESI) Kolaka resmi ditutup, pada Sabtu, (22/5/2022) malam.

Eksibisi Esports Mobile Legends dimuali pada 20 Mei 2022 lalu, namun dilakukan secara online oleh panitia. Eksebisi Mobile Legends tersebut diikuti 20 team slot yang saling unjuk keahlian dalam menuju semifinal.

Empat club berhasil masuk pada semifinal diantaranya, Tea Box, Foxes Revolution, For Heaven dan Leaf Clover.

Keempat club saling kejar poin menuju best of 3 serta babak final. Tea Box berhasil menjadi champions (juara pertama) pada Eksibisi Esports Mobile Legends ESI Kolaka, setelah mengalahkan Foxes Revolution yang berhasil menjadi Runner Up di final. Sementara itu, Leaf Clover dan For Heaven sukses meraih status juara ketiga.

Anggota Esi Kolaka

Mekongga Exhibition Esports Mobile Legends merupakan eksibisi kedua gim online yang diselenggarakan secara resmi oleh Esi Kolaka.

Ketua ESI Kolaka, Amri menuturkan, Mekongga Exhibition Esports Mobile Legends akan terus digelar kedepan.

”Kedepan kita juga akan melakukan berbagai eksibisi lainnya. Untuk itu melalui eksibisi kedua ini, kami berharap bisa mengidentifikasi para gemer di Kolaka, supaya lebih teroganisir lagi,” ujar Amri pada Triaspolitika.id.

Kata Amri, ESI Kolaka akan terus mengadakan eksebisi – eksebisi gim guna menggali bakat para gemer di Kabupaten Kolaka.

”Supaya kedepan gemer di Kolaka bisa menjadi bagian dari atlit gim online yang bisa membanggakan Kabupaten hingga dikanca nasional maupun internasional,” ujarnya.

Melaui kegiatan tersebut Amri berharap, orang tua tidak lagi berpikiran negatif ketika anaknya bermain gim online.

Reporter: Dekrit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!