oleh

BIN Sultra Kembali Gelar Vaksinasi di Kolaka

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menggelar vaksinasi di Kabupaten Kolaka, Selasa, (7/12/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Lurah Kolakaasi, bekerja sama dengan Puskesmas setempat, merupakan salah satu upaya BIN dalam menyukseskan program vaksinasi di Sulawesi Tenggara.

Koordinator Vaksinasi Puskesmas Kolakaasi, Miliawti menuturkan, vaksinasi yang dilaksanakan di kantor lurah kolakaasi menargetkan 250 warga tervaksin.

BIN Sultra Kembali Gelar Vaksinasi di Kolaka.(Dekri/Triaspolitika.id)

”BIN Sultra menarget 250 warga di Kelurahan Kolakaasi ikut vaksinasi secara massal,” ujar Miliawti.

Dikatakan Miliawti, vaksinasi yang diberikan dengan dua dosis. Dosis pertama menggunakan vaksin Pfizer sedangkan untuk vaksin dosis kedua menggunakan Sinovac.

Miliawti berharap, secepatnya masyarakat Kolaka pada umumnya dapat menerima vaksin, agar masyarakat bisa terhindar dari virus Covid-19.

Sementara itu salah seorang warga Kolakaasi, Andi Amir mengucapakn terimakasi kepada BINDA Sultra yang telah melaksanakan vaksinasi.

”Kami sangat berterimakasih kepada BINDA Sultra yang telah melaksanakan vaksinasi, sehingga kami warga tidak perlu lagi kawatir untuk mencari tempat pelaksanaan vaksin terdekat,” katanya.

Meski sudah melaksanakan vaksinasi, warga tetap diimbau untuk membiasakan diri dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan setiap beraktifitas, serta menghindari kerumunan.

Reporter: Dekri Adriadi

Komentar

BERITA PILIHAN