oleh

Alumni AKABRI 1999 Kolaka Gelar Vaksinasi

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan tahun 1999, menggelar vaksinasi COVID-19, di Alun-alun Sembilan belas November, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Jumat, (22/10/2021).

Vaksinasi digelar Alumni AKABRI 1999 bersama Kodim 1412 Kolaka. Kegiatan vaksinasi bertujuan untuk mendukung program vaksinasi oleh pemerintah guna mencapai herd immunity di Indonesia.

Guna merangsang warga agar mengikuti vaksinasi, Alumni AKABRI menyediakan paket sembako, yang nantinya diberikan usai melakukan vaksinasi.

Pantauan Triaspolitika.id, nampak terlihat sejumlah warga berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi yang digagas oleh alumni AKABRI 1999 ini, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa.

“Antusias masyarakat sangat tinggi. Kami menargetkan 1.000 orang, namun setelah kita lihat ternyata melebihi dari target semula,” jelas Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa.

Kata Kapolres, masyarakat sangat menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh alumni AKABRI tahun 1999 di Kolaka, serta memberikan respon positif.

“Masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh alumni AKABRI 1999 di Kabupaten Kolaka. Kami juga berharap, masyarakat yang belum divaksin untuk bisa divaksin,” ujarnya.

tak Luput Saiful Mustofa mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah melakukan vaksin.

”Kita berharap masyarakat tetap taat pada protokol kesehatan dengan membiasakan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas,” harapnya.

Reporter: Dekri

BERITA PILIHAN