oleh

Ayah di Kolaka Tega Setubuhi Anak Kandungnya yang Masih SD

KOLAKA, TP – Seorang pria berinisial MD (45) tega melakukan pencabulan terhadap anaknya sendiri. Tindakan pencabulan itu dilakukan sudah beberapa kali. Padahal anak kandungnya sendiri masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (17/10/20) siang.

Dari keterangan ibu korban RM (30) suaminya sudah beberapa kali mengauli anaknya saat ia sedang berada di luar rumah. ”Ini sudah sering kali ia lakukan. Saya baru ketahui saat melihat langsung anak saya yang keluar dari dalam selimut,” kata RM pada triaspolitika.id Sabtu yang ditemui di RS Benyamin Guluh.

RM menyebutkan, dari keterangan yang ia dapatakan dari sang anak, korban pertama kali disetubui bapak kandungnya saat RM sedang tidak berada di rumah.

”Saya tidak ada di rumah waktu itu, yang ada cuman suami sama anak saya. Anak saya juga tidak mau cerita, kalau pernah dikasih begitu sama bapaknya,” jelas RM.

RM akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Kolaka. Untuk membuktikan kejadian tersebut Polisi langsung mengantar RM bersama anakanya SA ke Rumah Sakit (RS) Benyamin Guluh Kolaka untuk dilakukan visum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter RS Benyamin Guluh pada alat vital korban, ditemukan ada bekas luka, hal tersebut membuktikan jika korban memang sering disetubuhi pelaku.

”Dari hasil pemeriksaan kami, memang ada bekas jika korban pernah disetubuhi. Kami tidak bisa menjelaskan secara detail, yang jelas anak tersebut memang pernah disetubuhi, itu berdasarkan hasil pemeriksaan kami,” terang dr. Herul, penangung jawab UGD RS Benyamin Guluh Kolaka.

Sementara itu, pelaku MD saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Kolaka.

Reporter: A. Jamal

Komentar

BERITA PILIHAN